Kamis, 12 April 2012

DOA PENUTUP



Saudari-saudariku tercinta mari membaca istighfar 3x dilanjutkan dengan membaca surat al Fatihah bersama-sama

أعوذبالله من الشيطان الرجيم. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (١)الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (٢)الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (٣)مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ (٤)إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (٥)اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (٦)صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلا الضَّالِّينَ (٧) يم.الحمد لله رب العالمين.
حمداً شاكرِيْن,حمداًناعمِيْن,حمداً يُوَافِى نِعَمَهُ و يُكَافِى مَزِيْدَه
يا ربَّناَ لَكَ الحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِى لِجَلَالِ وَجْهِكَ اْلكَرِ يْمِ وَ عَظِيْمِ سُلْطَانِكَ
اللهم صل على محمد وعلى أل محمد
Ya Allah, ya Ghaffaar, ya Ghafuururrahiim

يا الله يا مُنْقَلِّبَ اْلقُلُوْبَ ثَبِّّتْ قُلُوْبَنَا عَلَى دِيْنِكَ وَطَعَاتِكَ
Ya Allah,

Wahai dzat yang membolak-balikkan hati manusia, luruskanlah niat dan tekat kami hanya semata untuk untuk meraih ridha-Mu. Jadikan amal-amal kami semata ikhlas hanya untuk-mu hingga saat kami kembali kepada-Mu.

Ya Robb.
Kami lemah dan bercerai berai,
Kokohkanlah barisan kami, satukanlah hati kami dalam ridha-mu. Jauhkanlah dari kami segala sesuatu yang dapat menjadikan hati kami retak atau barisan kami terbelah.

Yaa Khoirul Makirin,
Sungguh orang-orang kafir, orang-orang Munafik, dan orang-orang Dhalim sudah, sedang, dan akan selalu melakukan tipu daya untuk menghalangi penegakkan syariat-Mu. Balaslah tipu daya mereka ya Robbanaa. Bongkarlah semua rencana jahat mereka. Tampakkan semua keburukkannya. Berilah kami kemampuan untuk menyampaikan kesesatan mereka ke tengah-tegah umat, dan menggantinya dengan kecemelangan Islam yang penuh rahmat.

Ya Allah kami berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu’, dari doa yang tidak didengar dan dari amal yang sia-sia
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ (١٥)
Ya Allah tunjukilah kami untuk mensyukuri ni’mat yang telah Engkau berikan kepada kami dan kepada ibu bapak kami dan supaya kami dapat berbuat amal yang sholeh yang Engkau ridhai (Al-Ahqaaf:15)

Semoga dari apa yang kita lakukan hari ini Engkau Tanamkan dalam jiwa kami akan keindahan Islam dalam kebersamaan, akan manisnya iman dalam perjuangan.
اللهم ادْخِلْنَا الجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ
Ya Allah masukkanlah kami kedalam surga-Mu bersama orang-orang yang taat kepada-Mu.
ربنا آ تنا فى الد نيا حسنة و فى الآخرة حسنة و قنا عذاب النار
رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيْعُ اْلعَلِيْمُ وَتُبْ عَلَيْنَا إنَّكَ أَنْتَ التَّوّابُ الرَّحِيْمُ
سبحانَ رَبِّ اْلعِزَّةِ عَمَّا يَسِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَى اْلمرُْسَلِيْنَ وَ اْلحَمْدُ لله رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami