Minggu, 30 Maret 2014

Apapun Masalahnya, Islam Solusinya

Sobat Pelajar 

Lagi jam istirahat kah? Hehe...bacanya pelan-pelan aja Sob 

Sob, kalau kita mau "sedikit" saja berfikir tentang masalah yang ada di negeri ini, pasti ketemunya adalah "buaaaaaaaaaanyaaaak bangeeeeet" masalahnya (#eh..padahal baru sedikit lho ya mikirnya)   

Nah terkadang orang-orang (rakyat) bahkan sampai "mules" eh "malas" buat mikirin masalah negeri ini. Ya ndak?
Humm...padahal sob, kalau kita mau mikir "clink" sedikit saja tentang "ISLAM PUNYA SOLUSI", Beehhh....Masalah yang besar dan buanyaaaaaak tadi "PASTI" bisa tertuntaskan dengan tuntas-tas-tas setuntas-tuntasnya Sob! 

Think Again Sob! Allah itu Maha Pengatur. Nah Syariah Islam itu kan aturan-aturannya dari Allah ya. So, terapkan aturan Allah, insyallah tuntas masalah negeri ini. Betul nda?

Sob, Ana sendiri gak yakin kalau negeri ini selalu gonti-ganti pemimpin #eh tapi sistem yang diterapkan bukan dari aturan Allah. Pastinya makin nambah masalah en tambah parah Sob!

Okey...biar kamu-kamu kagak pusing "Fresh"kan pikiran kita dengan rajin mengkaji Islam yuk Sob. Humm...Ngaji Islam itu "Adem" (kayak kena semilir angin gitu..hehe) karena kita jadi tahu Islam dan makin yakin bahwa Islam Kaffah pasti bisa diterapkan di negeri ini. [I  ISLAM]

Yang setuju like en share yuk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami