Senin, 30 Agustus 2010

Di balik Konspirasi 11 September

Betulkan WTC diledakkan oleh kaum muslimin ? Menyikapi peristiwa peledakan WTC 11 September 2001 kaum muslimin tidak satu pandangan. Sebagian besar menolak dan tidak percaya bahwa peristiwa mulia tersebut dilakukan oleh pahlawan-pahlawan muslim pemberani. Mereka menganggap kejadian tersebut adalah rekayasa dan konspirasi musuh Islam yakni Israel dan juga Amerika sendiri untuk menstigma buruk Islam dan kaum muslimin dan untuk memberikan justifikasi penyerangan mereka ke dunia Islam. Selintas sepertinya alasan ini cukup masuk akal.





apalagi yang menjadi alih-alih penyulutan dan pembelokan berita tentang isu-isu terorisme yang ditujukan mengacu menjurus kepada kaum muslimin.

sejenak kita beranjak, dari beberapa permasalahn negeri ini, misalkan, setiap kali ada berita tentang pembongkaran mengenai kecurangan, keganjalan yang terjadi di negeri ini, yang menjadi penutup citra pemberitaan di media terutama televisi adalah di kompor-komporkan kembali isu mengenai terorisme.

misal, kasus bank century yang sampai saat ini tidak tercium bagaimana finalnya, tapi sudah di alihkan oleh media dengan penutupan citra melalui pembahasan berita yang dialihkan ke terorisme, alih-alih kembali itu hanya untuk menutupi kebobrokan permasalah negeri ini pasti kembali ke isu-isu terorisme yang GONG awalnya memang yang dilakukan konspirasi barat pada peristiwa penabrakan WTC 11 September di Amerika, 11 september itu sungguh sangat luar biasa efeknya, terlebih pada dunia ISLAM. Banyak orang yang belum tau tentang ISLAM yang seharusnya ia mau untuk mencari tau tentang ketidak tahuan itu untuk belajar, mempelajarinya, mengkajinya mengenai ISLAM.





namun, karena terkesan militan dan jargon barat yang mengatakan itu fundamentalis, itu ekstream, itu terorisme, itu Radikal, membuat umat muslim jadi rentan dan enggan untuk mendalami ISLAM lebih mendalam kembali. Padahal jika kita mau buka mata den menengok keadaan saat ini, kaum muslim mengalami kemunduran yang saat luar biasa kemundurannya dalam berfikir dan entah sampai kapan kemunduran itu akan berakhir, hanya Allah yang tahu.

sejak pengomporan barat tentang "TERORISME" padahal "TERORISME menunjuk TERORISME" akhirnya umat muslim banyak yang menerima ISLAM cukup ISLAM yang biasa-biasa saja. ya ISLAM yang biasa-biasa saja, berarti kalau biasa-biasa saja berarti pahalanya biasa-biasa donk.

Ironis...!!!
bagaimana ISLAM akan jaya kembali, jika kita sebagai umat muslim hanya dengan sentilan kecil isu teroris saja jadi takut untuk mendalami ISLAM.
apakah ISLAM mengharapkan seperti itu ??? Tidak !


semoga argumen-argumen yang menjatuhkan kita yang menjegal perjalanan kita untuk mengkaji dan mendalami ISLAM dapat kita tolak dengan tegas dan terus tetap bersemangat untuk mengkaji dan mendalami ISLAM kembali, agar kejayaan ISLAM dapat menjaya kembali,,,
agar kemuliaan ISLAM dapat kembali ke pangkuan umat MUSLIMIN..amin





AYO SEMANGAT untuk berjuang untuk mengembalikan kembali kehidupan ISLAM yang dahulu pernah Rasulullah SAW contohkan, dengan kembali menerapkan aturan-aturan Allah secara menyeluruh dalam naungan sebuah institusi yaitu sebuah Negara Khilafah Rasyidah.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami