Sabtu, 25 Mei 2013

Yakin Khilafah Memang Dekat

♥ KISAH INSPIRATIF MUKTAMAR KHILAFAH ♥♥♥

===============================
Bismillahirrohmanirrohim

Ada kisah inspiratif dibalik potret acara Teatrikal Menyusun Botol pada rangkaian acara Muktamar Khilafah di Yogyakarta 5 Mei 2013. Teatrikal yang melibatkan banyak orang dengan cara berestafet menyusun 6000 botol agar membentuk tulisan Al Khilafah.

Agenda ini sempat membuat was-was deg-degan PJ teatrikal. Ketika tiga hari sebelum hari H yang mau bersedia menjadi pelaku teatrikal baru terkumpul 80 orang. Bisa dibayangkan bukan, dengan pelaku 80 orang harus menyusun 6000 botol, pastinya hal ini akan menyedot durasi waktu acara yang banyak.

Tidak disangka, Alhamdulillah ternyata pada saat hari H bisa mengumpulkan 250 orang dan peserta pun turut andil ikut turun dari tribun membantu menyusun botol-botol tersebut. Awalnya oleh PJ acara direncanakan bisa selesai tersusun sekitar 15 menitan. Lagi-lagi ini di luar kuasa, ternyata penyusunan botol-botol ini bisa selesai dalam durasi waktu 12 menit. Subhanallah...

Ini berarti Khilafah tegaknya bisa lebih cepat daripada anggapan orang-orang yang mengganggap Khilafah itu tegaknya masih lama. Allahuakbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami