Jumat, 03 September 2010

Aksi KUTUK rencana Pembakaran Qur'an

Berpayung teguh,,langit menyapa siang menjelang sore di kota Yogyakarta nan elok akan keramahannya.
Sore tadi (jum'at,3/11/2010) diadakan aksi KUTUK Rencana Pembakaran Qur'an, aksi tersebut bertujuan untuk mengajak berjuang dengan keiklasan dalam rangka membela ISLAM.

Bagaimana dengan perasaan anda jika Al Qur'an yang merupakan wahyu Illahi akan direncanakan di bakar? bagaimana perasaan anda ? geramkah ? atau hanya biasa saja?

Sungguh hal ini telah menghina ISLAM, menghina Rasulullah bahkan telah menghinakan Kalamullah. Naudzubillah




Dengan masiroh aksi damai diharapkan umat ISLAM dapat menjadi salah satu usahanya dalam membendung serta penggagalan rencana kaum kafir untuk membakar Al Qur'an.




Massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Yogyakarta berjalan dari halaman DPRD hingga keperempatan kantor Pos Besar Malioboro. Masa yang diperkirakan mencapai ribuan orang ini mengecam rencana pembakaran Quran di Amerika pada 11 September mendatang.




Dalam Orasi Menegaskan rencana pembakaran kitab suci umat Islam tersebut, pasti memancing reaksi keras dari seluruh Muslim di seluruh dunia. Hal ini akan menimbulkan ketegangan dan konflik keras antarumat beragama






“Kami mengecam keras rencana tersebut sebagai tindakan keji, tidak beradab dan merendahkan kehormatan serta kesucian Alquran. Ini penghinaan terhadap Islam dan kaum Muslim di seluruh dunia,”




Rencana pembakaran Alquran oleh sekelompok orang di Florida, Amerika Serikat, terkait peringatan tragedi WTC/911. Hal ini justru harus
membuat umat Islam di seluruh dunia bersatu guna melawan penghinaan.
Bersatu merapatkan barisan dalam upaya nenerapkan Syariah secara Sempurna dalam Naungan Daulah KHILAFAH RASYIDAH.




Alhamdulillah Aksi damai ini berlangsung tertib. Puluhan polisi melakukan pengaman dan mengatur arus lalu lintas di selitar perempatan Jalan Malioboro.







semoga rencana pembakaran quran dapat tergagalkan secara total.amin.amin.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami