Jumat, 26 Juli 2013

Curcol

Pertemanan dalam dunia maya seperti facebook ini tentu ada teman perempuan dan teman laki-laki, kecuali ada yang berteman dengan waria..hehe

Di akun pribadi memang sedikit yang menjadi teman laki-laki, itu pun adik saya dan para penulis karena ada kepentingan dalam dunia kepenulisan, tak jarang penerbit pun kadang yang memegang akunnya juga seorang laki-laki. Jadi di fb juga masih ada teman laki-laki. Nah, apalagi di fans page beginian yang secara pribadi kita gak bisa kontrol siapa saja yang menjadi teman di fans page kita, bisa perempuan dan tentu bisa laki-laki.

"Berteman memang gak harus friend", dan jelas yang terpenting dalam pergaulan adalah "menjagai interaksi antara laki-laki dan perempuan khususnya di dunia maya seperti saat ini dengan hukum syara'".
Makanya jika ada komentar laki-laki yang "tiba-tiba" nyelonong tidak ada "kepentingan" hal tersebut tidak perlu kita respon panjang begeto, dan adanya fenomena pertemanan dengan lawan jenis demikian tidak perlu dijadikan "beban", karena masih banyak yang harus kita urusi, betul? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami