Rabu, 25 September 2013

Hadir Dalam Mimpi

Bismillaah . . .

Kemarin malam aku sempat memimpikanmu, ntah kenapa terasa "aneh" bisa hadir sosokmu dalam mimpiku
Padahal aku tak mengenal jauh akan dirimu, aku pun tak pernah jua berbicara langsung padamu
Kita pun tahu gerak jamaah dakwah terpisah, karena hukum asal laki-laki dan perempuan adalah terpisah
Namun lagi-lagi, aku cukup mengherankan mengapa engkau hadir dalam mimpiku?

Disaat mimpi itu, aku bisa melihat jelas itu sosokmu, tak bisa dilupakan itu kamu.
Sosok orang yang ku kenal di dunia nyata engkau adalah laki-laki pengemban dakwah
Aku pun tak bisa mengukur sejauh apa kedalaman tsaqofah Islammu
Namun dalam mimpiku aku menjumpaimu, engkaulah yang awal mengajakku berbicara

Ku akui saat ini aku lupa tentang apa yang kau bicarakan
Tapi beruntung itu hanya mimpi, sekedar interaksi berbicara yang tak nyata dalam kehidupan
Posisi statusmu dalam mimpiku pun tak jelas, bukan imam bagiku dan saya rasa hanya sebatas orang lain yang menanyakan akan sesuatu sehingga kau berbuka kata dan tak lebih dari ini
Jarak kampusmu dan kampusku pun terletak lumayan berjauhan karena memang kita bukan dalam satu kampus
Info yang kudapatkan pun engkau berasal dari luar Jogja, sedang aku berada di Jogja

Sudahlah, tak perlu lagi diperpanjang
Mimpi itu hanya bunga tidur saja, untungnya juga tak ada yang aneh-aneh terlakui
Hanya kemudian jadi terpintas saja, sosokmu kenapa bisa hadir dalam mimpiku?
Terlantun Maha Besar Allah atas segala Kuasa-Nya, yang Maha memiliki segala-Nya

Dibalik mimpi itu aku tak bisa menafsirkannya
Sudahlah pemirsa tak perlu dianggap serius
Untung hanya bertemu di mimpi,
Aku jadi kepikiran, ada kekuatiran jika di dunia nyata bisa berinteraksi dengannya "ada yang salah pada diriku atau ada yang kurang tepat jua pada dirimu"

Kau yang berada dalam mimpiku, kusampaikan pesanku.

Jika kau memang kau siap menikah maka menikahlah (Looh)

Pemirsa, begitu seriusnya anda membaca cerita diatas, memang tulisan diatas teradaptasi dari mimpi saya, Jika anda "kepo" menanyakan tentang siapa pria yang ada dalam mimpi saya, maaf sekali tidak bisa saya sebutkan, he.he nanti kuatir jadi fitnah atuh :)
So, Selamat berpenasaran aja. . .
Terus?
Nah, inti tulisan ini adalah jika anda yang masih single sudah siap untuk menikah maka segeralah berusaha untuk menikah :)

*inti yang terlalu dipaksakan sebenarnya* he.he



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami