Rabu, 25 September 2013

Pemikir-Ideologis.blogspot.com menjadi Goresan-ukhtyan.blogspot.com

25 September 2013. Hari ini mengganti alamat blog yang awal mulanya beralamat Pemikir-ideologis sekarang berganti menjadi Goresan-ukhtyan.blogspot.com. Beberapa hari lalu saya sempat membaca di beranda ada yang mengutarakan nama Pemikir Ideologis [PI]. Nah, nama Pemikir Ideologis ini awalnya adalah akun pribadi saya sendiri yang menginginkan bisa memiliki pemikiran ideologis. Tentu dengan Islam sebagai ideologinya, bukan Kapitalisme ataupun Sosialisme. Nick Pemikir Ideologis ini awalnya dulu hanya saya yang menggunakannya. Sudah cukup lama menggunakan akun itu, selang berapa lama saya mencoba untuk searching ketik Pemikir Ideologis, dan ternyata saya menemukan ada dua penggunakan akun pemikir ideologis. Cobalah saya inbox, menjelaskan bahwa akun PI adalah akun saya. Setelah beberapa hari, yang saya inbox mengganti akunnya dengan makna sama pemikir ideologis juga dengan menggunakan bahasa Inggris. Lama lagi, saya coba searching dan ketemu lagi dengan akun pemikir ideologis. Saya sendiri akhirnya ngalah mengganti nick fesbuk saya dengan nama lain.
Gonta-ganti nick name saya lakukan, hingga berending selanjutnya menggunakan Ukhtyan Muhibbah Firdaus [UMF].

Mengapa nama itu yang kemudian ditulis, mencari nama demikian bukan tanpa alasan namun ada misi dari sebuah penamaan. Sudah beberapa kali saya mengganti nick di fesbuk. Pencarian nama itu hasil dari menanyakan sana-sini. Harapan kepada Allah bisa Merindu akan sebuah Surga berharap juga bisa dicintai oleh Surga Firdaus. Semoga bisa menjadi pemicu dan melayakkan diri dan dengan dibacanya nick UMF itu semoga menjadi doa. Nama itu secara tidak langsung bisa menjadi doa, Ukhtyan Pecinta/perindu Firdaus. Firdaus yang dimaksud adalah Surga-Nya Allah, bukan Mas Firdaus yang saya sendiri belum punya kenalan sosok Mas Firdaus..he.he

Lanjut ya, nick UMF sendiri sekarang tidak bisa diganti. Mengapa? karena saya sudah keseringan ganti nick name, akhirnya sudah permanent nama itu dan tidak bisa diganti lagi. Ukhtyan sendiri juga masih banyak yang mengherankan, apakah itu nama asli ataukah nama samaran saya karena sering kenalan akhwat yang heran menanyakannya. Ukhtyan itu adalah nama panggilan saya, nama asli saya Tyan karena dikampus teman-teman sering memanggil dengan sebutan Ukhti didepan maka Ukhtyan itu sekarang menjadi nick saya :)

Tulisan ini semoga bisa mengalirkan inspirasi, inspirasi apa? inspirasi NULIS, jawab saya.
Terkait perganti alamat blog ini semoga saja yang searching alamat saya sebelumnya pemikir-ideologis.blogspot.com bisa sampai ke blog sini. Beberapa gambar lebah ideologis yang tersebar terlanjut mencantumkan alamat pemikir-ideologis.blogspot.com bahkan lebah ideologis (bee-movie) otomatis sempat menjadi icon saya,dilihat dari facenya ada yang mirip. Maka tak jarang saat saya ketemu teman saya di dunyat alias dunia nyata saat melihat saya jadi teringat lebah dan saat mereka melihat lebah bee-movie di fesbuk jadi ingat face saya. Ohhh . . .


#Salam Melukis Cahaya Khilafah :)

1 komentar:

  1. Pantesan ana cari2 sempat nyasar ke laman orlin mulu mbak.. :)
    sekarang biar ndak kabur lagi, ana follow aja blog dirimu mbak.. hehe
    folback donk... ;)

    BalasHapus

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami