Minggu, 26 Januari 2014

Cerita Menarik (versi Remaja)

Sobat pelajar, di rubrik Cemen kali ini ada tokoh baru lho, kenalkan namanya Mas Uhui, dia orangnya tampan, fungki, keren, rambutnya rapi disisir. Hehe..awas aja ya sobat remaja putri bisa-bisa gak bisa kedip lhoh kalau lihat dia..hihihi

Ohya tak ketinggalan seperti biasa Kak Comel yang masih saja suka bikin ulah alias Bandel ada dalam CeMen ini. Eh..yang nyari tokoh Chiki, kali ini Chiki sembunyi dulu ye...coz adegan CeMen saat ini khusus orang dewasa..hihihi (Opsss...siap-siap ada SENSOR).
Okeh Simak Yeiy :)

Mas Uhui : "Assalamu'alaikum dik" :)

Comel : "Wa'alaikumusalam wa rohmatullahi barokatuh Mas" :)

Mas Uhui : "Aku kangen lho sama kamu?"

Comel : "Iya mas sama, aku juga kangen sama kamu" (sambil tersipu malu, ia meraih tangan Mas Uhui)

Mas Uhui : "Eh, jangan pegang-pegangan tangan begini dik, khan kita bukan mahram".

Comel : "Khan Comel tadi sebelum pegang tangan mas udah berdoa bismillah Mas"

Mas Uhui : (Masih bergendengan tangan) "eh dik, ini namanya maksiat dik"

Comel: :Gapapa mas, khan nanti bisa istighfar"

Mas Uhui : "Tolong lepaskan dik, aku gak mau jadi teman maksiatmu, yang malah justru menambah tabungan dosamu"

>> Huaaaaaaaaa............ternyata adegannya kayak gini "Tolong..Stop, SENSOR-SENSOR".
HUUhhf...gini nieh kalau semuanya mau coba menghalalkan dengan segala cara, udah gitu pake diembel-embeli "Islami" lagi. Aihh...kemaksiatan ya kemaksiatan, gak ada juga kale istilah "Pacaran Islami" masa pacaran dengan diawali salam, terus di mulai dengan basmallah, berpisah dengan hamdallah". Innalillahi wa innaillahi roji'un..gak ada itu Pacaran islami !

Sobat pelajar, jangan ditiru yak adegan diatas, jangan coba-coba. Dalam Islam itu perkara haq dan bathil jelas-jelas berbeda dan tidak bisa dicampurkan. Masak kebenaran mau dicampurkan dengan perkara maksiat sih. Jangan-jangan ntar ada juga tuh istilah judi islami, perkosa islami, pelacur islami, oh no! Stop-stop, jangan melegalisasikan kemaksiatan dengan menambah-nambahi dengan istilah Islami yak.

Okey, Sobat pelajar kita harus saling mengingatkan ya dalam kebaikan, semoga kita bisa Istiqomah terus mengkaji islam Kaffah, Insyallah (^/\^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami