Minggu, 26 Januari 2014

Buku Antologi ke 8


Buku Antologi ke 8
----------------------
Alhamdulillah... satu naskah lagi tergores di buku ini. Kalau gak salah, naskah inspiratif tentang kisah nyata untuk menggapai impian, bisa di order lho.
Semoga berkah 

TELAH TERBIT !

Judul Buku : Menggapai Impian (Kumpulan FTS & Puisi Para Pemenang Asrifa Writing Project II )
Penulis : Muhammad Hasir, Reeva Thalib, Nenny Makmun, dkk.
Ukuran Buku : 13 x 19 cm
Jumlah Halaman : 160 Halaman
ISBN : 978-602-14127-9-4
Tahun Terbit : 2013

Harga Buku : Rp. 49.000/eks ( Rp. 45.000 untuk penulis ) Belum termasuk ongkir

PROMO PRE_ORDER ( 11-16 Desember)
Harga Buku : Rp. 59.000/eks sudah termasuk ongkir (Rp. 54.000 untuk penulis)
Order 2 atau lebih mendapat potongan harga special (LEBIH HEMAT)
Cetak buku tgl 17 Desember pengiriman tgl 23 Desember 2013

Pemesanan Via SMS : 085624070744
085624039757
Pin BB : 75AC2BB9
Whatsapp : 085624070744
Format pemesanan : Nama_alamat lengkap_Jumlh buku yag dipesan_Judul buku_No hp


Sinopsis :
* * *
Dream! Siapa sih di dunia ini yang nggak mempunyai mimpi? Semua orang pasti memiliki mimpi. Mimpi atau impian selalu dimiliki oleh manusia dari mulai yang muda sampai yang tua. Dari mulai impian sederhana sampai impian besar. Impian merupakan langkah awal untuk mencapai kesuksesan. Ia ibarat tujuan yang hendak kita raih nantinya. Sesuatu yang akan kita perjuangkan untuk dapat terwujud.
Saat kita mempunyai impian, maka tentu ada keinginan untuk mewujudkannya. Kita berusaha berjuang dengan mengerahkan kemampuan yang ada untuk mengejarnya. Dan ketika terjatuh tak sedikit orang akan bangkit kembali untuk meraihnya.
Sukses meraih apa yang kita cita-citakan memang bukanlah suatu hal kebetulan, butuh pengorbanan, kerja keras dan kesabaran. Bagi “Sang Pemimpi Kesuksesan” menyerah pada kegagalan bukanlah sikap yang patut ditiru. Karena bagaimanapun kegagalan yang dihadapi merupakan langkah awal kesuksesan.
Dalam buku ini kita akan menemukan kisah “Sang Pemimpi” yang berjuang mewujudkan cita-citanya. Sesederhana apapun cita-cita itu, jika yakin itu adalah kesuksesan kita, kebahagian bagi kita, maka tak ada kata untuk tak mengejarnya.

Tim Penulis :
Shohibul Annam │El Shirazzy │Sakura │Mukhdariah Madjid │Lina Dewanto │Erlis Budiarti │ Alifah Ramadhani │ Fenni Wardhiati │ Shofy Ada │Rezki Ramdani │Zarratul Ziand Zainia │Wa Ode Puspa Khairunnisa │Eva Ariyani Muhadi │Afifah Zulkarnia │Ain Saga │Bilqis Anisah │Aryati Dwi │Julia │Novy Noorhayati Syahfida │Sayida Sha │Gia Setiawati │Imas Hanifah N │Ummu Akira │ Isroni Muhammad Zulfa │Nurul Badriah │Nur Lathifah Khoerun Nisa │Nisa Rhiny │Anisa Sholihat │Anggi Putri │Zarratul Ziand Zainia │Eka S Lubis │Rahma Dewi │Fathorrozi │Ais Tiara │Linda Mustika Hartiwi │Ukhtyan Muhibbah Firdaus │Ana Salimatuzzakiyyah │Desitasari │Sindi Violinda │Udji Kayang Adityia Supriyanto │Dela Oktadiani │Muhammad Lefand │

Semoga ke depan Ukhtyan bisa berkonstribusi dalam karya dakwah dan buku-buku selanjutnya, insyallah Aamiin ya Mujib

>>>Road to buku ke 9<<< 

#Salam Melukis Cahaya Khilafah . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami